model kebaya modern 28 maret 2013 | Penjahit Kebaya

Kamis, 28 Maret 2013

model kebaya modern 28 maret 2013

   model kebaya modern 28 maret  2013-saya akan selau update hasil karya saya setiap hari untuk sekedar share dan berbagi pada anda ,saya tidak bisa banyak banyak menulis keterangan  karena waktu saya sangat sempit bila  kalian mau lihat-lihat hasil jahitan saya silahkan masuk ke fb saya di sana saya selalu
update baju -baju terbaru hasil jahitan saya maaf di blog ini saya ga banyak upload foto karena susah uploadnya.
    model kebaya modern 28 maret  2013-bila anda mau menjahit pakaian seperti kebaya buat nikahan atau  dress,baju kurung silahkan hubungi saya ,saya bisa kok di panggil ke rumah buat ngukur bila saudara/saudari sibuk ,saya juga bisa mengerjakan dalam waktu sesingkat singkatnya bagaimana keperluan anda,tetapi alangkah baik nya bila mau menjahit pakain dari awal-awal jangan terlalu dekat waktunya supaya kwalitas terjaga.
   contoh kebaya----->>
penjahit-kebaya-dress-murah-bandung
   model kebaya modern 28 maret  2013-mengenai saya ,saya udah pengalaman dalam menjahit lebih dari 10 tahun mungkin sekitar 12 tahunan ,saya sangat sering berpindah2 tempat kerja waktu dulu sekedar cari ilmu,nah sekarang saya sudah buka jahitan sendiri dengan 6 karyawan,,lumayan baru setahun buka sendiri,,hehe,tetapi alhamdulillah yang jahit sudah mulai rame,,saya selalu mengedepankan kwalitas di samping kecepatan.
  contoh gaun---->>>>
penjahit-kebaya-dress-murah-bandung

  model kebaya modern 28 maret  2013-sekian dulu dari saya bila kalian mau lihat-lihat hasil karya saya silahkan masuk facebook saya,,saya tunggu ya!!!!!!!!!

  contoh dress--->>>>

penjahit-kebaya-dress-murah-bandung
.Terima kasih telah membaca artikel: model kebaya modern 28 maret 2013

model kebaya modern 28 maret 2013