model kebaya modern yang cocok bagi tubuh gemuk | Penjahit Kebaya

Kamis, 11 Oktober 2012

model kebaya modern yang cocok bagi tubuh gemuk

model kebaya modern yang cocok bagi tubuh gemuk,bagi kaum hawa yang tubuh nya agak geude sedikit paasti kalian rada minder kalu pakai kebaya karen kebanyakan kebaya slim-slim ukuran nya and seksi seksi tapi kalian bisa kok tampil cantik dengan kebaya asalkan cocok buat badan kalian  aku ada nih contoh model nya bila kalian mau di
buatin model lain nya bisa kok sama saya di buatin

bila kalian mau membuat model kaya ini bahan yang harus ada adalah:

-tile    3 meter
-brokat 2,5 meter
-payet
-bati dong buat rok 2 meter

waktu yang dibutuhkan sekitar 1 bulan sampai selesai
 bila kalian pingin dibuatin sama saya + bahan dari saya silahkan hubungi saya di jamin murah tetapi ga murahan doooooong! .Terima kasih telah membaca artikel: model kebaya modern yang cocok bagi tubuh gemuk

model kebaya modern yang cocok bagi tubuh gemuk