Asik Nya Modif Kebaya Modern | Penjahit Kebaya

Senin, 30 September 2013

Asik Nya Modif Kebaya Modern

Modif Kebaya Modern memang mengasikan bagi saya karena banyak sangat variasinya dari mualai kerah ,pasng payet ,segi warna sangat berfareasi,berbeda sama kebaya ja,man dulu yang terpaku itu-itu aja searang kebaya modern sudah kaya gaun aja .

Asik Nya Modif Kebaya Modern

 dalam memodifikasi kebaya modern yang sering saya lakukan dalam penempatan brokat,yang enak kalo brokat nya bagus dan simetris paling pusing kalo bungga bunga nya tidak simetris susaaah sekali dalam memodif kebayanya ,dalam pasang payet paling enak pakai payet mgb jepang no 1 karena enak dalam pasang nya kalo kwalitas pasati sodara sudah pada tau,kalo pasang payet ini kita tidak perlu banyak kendala seperti tidak masuk lah dll karena kwalitasnya bagus,sebenar nya dalam pasang payet ada tehnik nya lho tidak hanya asal pasang aja,yang paling sulit itu dalam ngebentuk bunga gitu,tapi kalo cuma lurus lurus aja gampang.
 jaman sekarng kebaya modern sudah menjadi tren tidak hanya ibu-ibu tetapi anak muda juga tidak kalah dalam berpakaian kebaya jaman sekarang ,oleh karena itu kita harus pintar-pintar dalam memodif kebaya nya supaya tidak ketinggalan dalam mode jaman sekarang. .Terima kasih telah membaca artikel: Asik Nya Modif Kebaya Modern

Asik Nya Modif Kebaya Modern