Penjahit cepat dan murah di bandung | Penjahit Kebaya

Rabu, 01 Agustus 2012

Penjahit cepat dan murah di bandung

Menjahit dengan harga murah terus proses cepat adalah tujuan saya, Saya
menjahit tidak hanya menginginkan rapih saja tetapi juga harus cepat tentu saja
murah.sebagian orang pasti
Seorang penjahit jangan hanya pingin rapih saja, percuma rapih kita menjahit
rapih tapi lama jadinya,, keburu kiamat haha,kiding
Kita juga ga bisa kasih harga murah kalau menjahit nya lama karena waktu kita
banyak kebuang , dan juga ga bisa k jelek kalau jahitan jelek orang pada ga mau
makanya seorang penjahit di tuntut cepat dan rapih supaya bisa kasih harga murah
ke konsumen.
kembali ke judul penjahit murah rapih dan cepat itulah pedoman saya dalam
usaha jahit saya,
mempertanyakan emang bisa menjahit cepat tapi rapih?, menurut saya bisa banget
semuanya tergantung waktu kita belajar, dan seberapa banyak pengalaman dalam
dunia menjahit.
Salaam penjahit vazgas Dari bandung