dress trend baju 2013 | Penjahit Kebaya

Rabu, 27 Maret 2013

dress trend baju 2013

   dress trend 2013 trend di sini menurut saya aja,dimana banyak orang yang pesan atau tempah baju bahkan sekarang orang nikah banyak pakai dress apalagi di negri sebrang malaysia ,ga atau apakah kebaya akan seterus nya menjadi primadona nya,,saya rasa bakal ada masanya kebaya akan di lupakan tetapi tidak
tau kapan ,,di bawah ini merupakan hasil tempahan dan pesanan

jahit-tempah-murah-bandung

jahit-tempah-murah-bandung

jahit-tempah-murah-bandung

jahit-tempah-murah-bandung

jahit-tempah-murah-bandung
ini adalah sebagian kecil hasil karya saya bila kalian mau dibuatkan dan mempunyai desiqn sendiri atau pingin dibuatkan desiqn sama saya silahkan hubungi saya kontak saya ada di atas saya menjahit di daerah bandung bila kalian berada di luar kota atau bahkan di luar negri itu bisa di atur silahkan saja hub saya penjahit di bandung
.Terima kasih telah membaca artikel: dress trend baju 2013

dress trend baju 2013