gaun kebaya pengantin dita | Penjahit Kebaya

Rabu, 04 September 2013

gaun kebaya pengantin dita

   gaun kebaya pengantin ini pesanan dita orang cijerah beberapa waktu lalu buat gaun kebaya ini
memerluakn kain 4 meter brokat kebetulan kain brokat nya sudah ada payet nya jadi ga usah di payet lagi tapi kelemahan nya di jahit nya susah dan payet nya suka lepas lepas jadi harus di pasang lagi deh hupz gpp lah yang penting bagus hasil nya ,nah dan buat dalam nya tafeta bridal 4 meter juga kenapa kok banyak ya kain nya sampai 4 meter di karnakan badan orang nya tinggi besar dan model nya duyung tapi kalo badan nya kecil ga sampai 4 meter coba lihat pic di bawah

model gaun kebaya pengantin

    kalo di pick kelihatan kecil ya ,ya iya lah disebabkan di belakang nya waktu di foto saya cubit supaya kelihatan bagus kalo ga di cubit wow,kebesaran tuh patuh,lingkar badan nya 102 tapi tinggi dari bahu 150 jadi bagus kalo di pakai nanti saya bagi pic nya kalo di pakai orang nya cantik lho orang nya tapi pada besar besar mungkin keturunan besar hehe, maaf nya mba kalo baca ini ,maksudnya mba dita .
  menurut kalian apa yang kurang dan apa yang membuat cantik ini gaun????
menurut saya yang buat cantik ini gaun warna emas yang ada di pinggang betul kan,betul lahhh hehe pertama tidak ada warna emas nya kelihatan kurang bagus itu yang komen ibu nya lho dan ide nya juga dari ibunya ,pintar ya ibunya dita ,ya iyalah dia kan kepala sekolah. 
  buat gaun kebaya ini tidak sekali pasa di badan nya hampir 3 kali saya benerin normal kan,orang nya besar tapi kalo badanya kecil biasanya sekali fiting udah oke ,aku fiting ke cijerah dari cicadas jauh kan, gpp itukan perjuangan demi secangkir kopi hehehe,sisanya buat pergi ke mekah wew, mau ngapain ke mekah..uah dulu ya besok saya sambung lagi  ,maaf bila ada kata2 yang kurang maklum saya bukan penulis tapi saya berusaha selalu berbagi info kepada sobat blog ini,


wassalam 
cevy vazgas
.Terima kasih telah membaca artikel: gaun kebaya pengantin dita

gaun kebaya pengantin dita