Kebaya Modern 24 Oktober 2013 | Penjahit Kebaya

Jumat, 27 September 2013

Kebaya Modern 24 Oktober 2013

    Kebaya Modern ini adalah hasil jahitan hari ini dan kemarin baru saya share mumpung lagi mau share,biasanya sih malas kecapean siang kan harus buat pola kebaya moden nya dan kalo penjahit keteteran saya juga suka jahit seperti biasa kebaya banyakan bahan nya brokat dan satin kalo pingin mewah pasti deh di pakai bordir terus di tempel payet,kalo jahit aja sehari aku suka dapat 4 pcs
kebaya atasan nya aja  itu juga kebaya yang sederhana seperti yang di bawah tapi kalo kebaya modern nya rada rumit apalagi rumit sekali paling sehari satu kebaya tapi gpp itu memang perjalanan saya seorang penjahit
kebaya-modernkebaya-modern

kebaya-modernkebaya-modern


kebaya-modernkebaya-modern
 itu lah Kebaya Modern hasil keringat saya hari ini memang ga semewah kaya designer ternama tapi alhamdulillah lah segitu juga hehe.

                                               .Terima kasih telah membaca artikel: Kebaya Modern 24 Oktober 2013

Kebaya Modern 24 Oktober 2013