Model Kebaya pengantin Modern kekecilan | Penjahit Kebaya

Senin, 14 Oktober 2013

Model Kebaya pengantin Modern kekecilan

Model Kebaya pengantin Modern kekecilan,siala banget saya buat kebaya pengantin bisa kekecilan, sebenarnya bukan salah sauya juga ,tapi kurang nya informasi waktu itu dia mintaya ukuran m ,tapi knapa udah jadi minta ukuran l,pusing ane dia di salahin ga mau malah nyeroscos aje salahin ane tapi gpp nasib tukang jahit ya gini lah,..saya terpaka ganti tu baju karena gak mungkin ane ngerubah ke ukuran L tapi alham dulillah gak lama baju ukuran M nya ada yang minat dia namanya caesar orang kalimantan jadinya gw gak rugi hehe ini di bawah adalah model nya=

Model Kebaya pengantin Modern kekecilan
bagus kan bajunya bagi kalian yang mau memiliki model baju kaya gini minimal harus nyediain budget 4 juta untuk material yang bagus..

.Terima kasih telah membaca artikel: Model Kebaya pengantin Modern kekecilan

Model Kebaya pengantin Modern kekecilan