Pakaian Cocok untuk Wanita Gemuk | Penjahit Kebaya

Rabu, 02 Oktober 2013

Pakaian Cocok untuk Wanita Gemuk

Pakaian Cocok untuk Wanita Gemuk   Big zise, kata ini biasa di gunakan oleh wanita maupun pria yang berbadan gemuk. Sangatlah sulit dalam memilih pakaian yang pantas untuk mereka gunakan. Namun tak semua big zise itu buruk di pandang. Mari kita baca lebih lanjut, mengenai pakaian cocok untuk wanita gemuk.

Sebenarnya banyak jika kita mau melihat tren fashion untuk ukuran big zise. Tak perlu putus asa dulu atau minder. Upayakan untuk tetap percaya diri dengan mengikuti tips berikut:


1. Pakaian yang cocok adalah pakaian yang berwarna gelap. seperti, hitam, coklat, hijau tua, atau yang lainnya. Karena warna gelap akan memberikan kesan agak kecil pada tubuh.

2. Hindari pakaian berwarna putih, atau pakaian yang cerah, karena akan berkesan besar menonjol pada tubuh.

3. Hindari pakai yang sangat ketat, seperti kaos t-shirt. Pemakaian kaos ketat akan menonjolkan lekuk-lekuk badan yang meluap kemana-mana.

4. Pemakaian celana jeans atau legging, usahakan atasannya harus menutupi pantat, atasan lebih longgar dibanding jeans yang anda kenakan. Namun pemakaian jeans ketat, menjadikan anda sulit untuk bergerak. Lebih aman jika anda memakai celana berbahan kaos.

5. Nah jika semua telah pernuhi, maka anda harus tampil percaya diri meskipun big zise. Big zise juga cantik kog.

Namun jika anda masih bersikap keras untuk diet maka teruslah berusaha dengan berolah raga. Baca artikel berolah dapat menurunkan berat badan .Terima kasih telah membaca artikel: Pakaian Cocok untuk Wanita Gemuk

Pakaian Cocok untuk Wanita Gemuk