Tips Memadukan Kebaya Pengantin Atau Bukan | Penjahit Kebaya

Senin, 21 Oktober 2013

Tips Memadukan Kebaya Pengantin Atau Bukan

Tips Memadukan Kebaya

Tips Memadukan Kebaya Pengantin   .Kebaya akan memberikan kesan anggun dan menawan saat dikenakan dengan paduan yang tepat. Saat ini telah banyak orang yang menjadikan kebaya sebagai busana saat menghadiri acara formal. Desain kebaya yang melambangkan kelembutan wanita Indonesia memang selalu nyaman untuk dikenakan.
Memadukan kebaya dengan aksesoris lain mungkin bukan merupakan pekerjaan yang mudah untuk para pemula. Banyak wanita yang terlihat tidak menarik saat melakukan kesalahan dalam memadukan kebaya
yang dikenakannya. Untuk menghindari hal tersebut, anda dapat memperhatikan informasi yang akan dibahas di bawah ini.

• Pilih kebaya dan aksesoris yang sesuai dengan warna kulit
Busana kebaya memang merupakan busana asli Indonesia yang sering dijadikan pilihan untuk menghadiri acara formal. Sudah ada banyak desain kebaya yang dibuat dengan mengikuti perubahan zaman yang ada. Inilah yang menjadikan para wanita modern mau mengenakan busana kebaya ini.

Menyesuaikan kebaya dan aksesoris dengan warna kulit anda akan membuat penampilan anda lebih menawan. Wanita dengan kulit kuning langsat yang cantik dapat mengenakan kebaya dengan warna yang beragam. Hampir semua warna dapat cocok dikenakan oleh wanita berkulit kuning langsat ini.

Untuk wanita dengan kulit sawo matang, kebaya dengan warna biru laut, merah, merah marun, hitam, peach kecoklatan, atau warna lain yang sesuai. Jika anda tidak memperhatikan warna yang sesuai untuk kulit sawo matang anda, anda akan terlihat kusam dan tidak menarik.

• Sesuaikan nuansa kebaya dengan aksesorisnya
Kebaya modern adalah salah satu bentuk inovasi dari kebaya yang dibuat lebih sesuai untuk para wanita modern saat ini. Aksesoris yang menarik juga bayak dibuat untuk menambah indah penampilan para wanita. Untuk memilih aksesoris yang tepat, anda harus melihat desain kebaya yang tekah anda pilih sebelumnya.

Aksesoris yang bersinar akan menarik perhatian banyak orang. Kilauan yang dihasilkan oleh aksesoris ini akan membuat kebaya anda terlihat lebih menawan. Saat anda mengenakan kebaya modern, aksesoris yang terasa modern akan menjadi tambahan yang cocok untuk penampilan anda.

• Sesuaikan model kebaya dengan bawahannya
Setelah aksesoris dan kebaya dengan warna yang cocok untuk kulit telah dipilih, bawahan yang sesuai juga harus ditemukan. Ada banyak model bawahan kebaya yang bisa anda temukan di pasaran, namun anda harus bisa mencari yang sesuai dengan model kebaya yang anda kenakan.

Wanita dengan perawakan yang gemuk akan disarankan untuk mengenakan kebaya dengan kancing di depan. Sebaliknya, untuk wanita bertubuh kurus, aksen kancing di belakang akan sangat sesuai. Bawahan berbentuk duyung akan sangat cocok untuk kebaya dengan berbagai model. Bentuk bawahan rok yang melebar di bagian bawahnya sangat cocok untuk kebaya yang anggun.

Semua itu adalah hal-hal yang harus diperhatikan jika anda ingin mendapatkan paduan kebaya yang nyaman dan tidak menghancurkan penampilan anda. Anda tidak akan melakukan kesalahan dalam memadukan kebaya dengan memperhatikan hal-hal yang telah dijelaskan diatas.

.Terima kasih telah membaca artikel: Tips Memadukan Kebaya Pengantin Atau Bukan

Tips Memadukan Kebaya Pengantin Atau Bukan