Kebaya pengantin Bu Devi jakarta | Penjahit Kebaya

Sabtu, 11 Januari 2014

Kebaya pengantin Bu Devi jakarta

 Kebaya pengantin

    Kebaya pengantin Bu Devi jakarta .alhamdulilah sudah skiaa lama ga update saya sempetin update habis sibuk mulu..kepada pembaca setia blog saya maaf jarang update.kebaya ini pesanan bu devi dari jakarta ini saya buat yang kedua kalianya yang pertama salah ukuran gak tau gimana pertama mau ukuran m tetapi pas udah jadi pingin ukuran badan nya ,yang geude jeulas gak muat lah..menurut kalian salah siapa sih?
tetapi kekeuh saya harus buat lagi ,,tetapi alhamdulialh saya bauat lagi dan sudah selesi walaupun beresnya lama hehe...bosen  abi.


 Kebaya pengantin yang atas dua warna yaitu gold dan coklat jujur sih saya urang suka perpaduan gold dan voklat tapi entah knapa.....tetapi bagus juga kok hasil nya.

 Kebaya pengantin
yang kedua model tetap sama tetapi badan di besarin model ini saya suka bangeu karena perpaduan nya cocol sekali gold dan biru walaupun proses pengerjaan nya lama sangat 2 bulan ..lama di pasang payet sih.. .Terima kasih telah membaca artikel: Kebaya pengantin Bu Devi jakarta

Kebaya pengantin Bu Devi jakarta