penjahit kebaya di bandung | Penjahit Kebaya

Rabu, 08 Mei 2013

penjahit kebaya di bandung

   penjahit kebaya d bandung-bila anda lagi mencari penjahit di sekitaran bandung ,ga salah anda nyasar ke blog ini,kebeneran pemilik blog ini penjahit yang berdomisili di daerah bandung,memang susanh susah gampang mencari penjahit apalagi yang cocok dengan kita,tapi bisa anda coba menjahit di tempat saya inya alloh kwalitas ga akan kalah knapa aku berani ngomong kwalitas ga bakalan kalah karena dengan bekal
pengalaman saya menjahit di berbagai tempat jadi saya tau kwalitas jahitan yang bagus seperti apa ,potongan yang bagus juga seperti apa,mungkin kalian ragu menjahit di tempat saya apakah bisa ,,karena mungkin belum pernah nyoba jahit di tempat saya.
  menjahit kebaya juga lumayan membutuhkan waktu tidak bisa cepat cepat supaya hasil nya memuaskan soal harga di tempat saya bersainglah,namanya juga usaha hehehe kalo mau nanyain soal harga silahkan tlp atau sms ke no di atas stanby terus ko,kalo mau jahit seandainya anda sibuk bisa kok saya datang ke rumah anda buat ngukur dll.tetapi kalo mau langsung ke tempat saya juga bagus saya ga perlu pergi2an ,lumayan menghemat waktu.
 bila anda punya model sendiri entah gambar sendiri atau hasil googling tapi bingung mau buat di mana bisa anda konsultasi kepada saya,insya alloh saya bisa buatkan bagaimana pun model nya yang pastinya asal berani aja bayar nya hehe.sesuai denhgan pekerjaan juga.di bawah ini adalah contoh hasil jahitan saya =

penjahit kebaya di bandung

penjahit kebaya di bandung

penjahit kebaya di bandung

penjahit kebaya di bandung
itu sebagaian hasil karya saya ,kalau mau lihat di blog ini banyak saya share hasil karya saya ,bila mau jahit silahkan hubungi no di atas


    menjahit berbagai macam busana terutama kebaya pengantin ,dress,blazer ,busanamuslim untuk daerah bandung dan sekitar nya bisa datang ke rumah .Terima kasih telah membaca artikel: penjahit kebaya di bandung

penjahit kebaya di bandung